Home » , , » Cara Meningkatkan Penjualan dengan Promosi di Zoteromedia.com

Cara Meningkatkan Penjualan dengan Promosi di Zoteromedia.com

Cara Meningkatkan Penjualan dengan Promosi di Zoteromedia.com ~ Banyak cara untuk melakukan promosi di internet. Bisa dengan menggunakan sumber daya sendiri (seperti misalnya promosi lewat blog) atau menggunakan sumber daya lain (seperti menggunakan iklan berbayar).

Nah, di sini bagi anda yang menggunakan PPC sebagai salah satu senjata untuk promosi bisnis online, berikut manfaat dan kekurangan pasang iklan menggunakan Pay Per Click (PPC).

Berikut adalah beberapa manfaat dari iklan PPC adalah :

  • Anda tidak perlu menjadi seorang jenius di komputer dan teknologi untuk dapat menjalankan kampanye iklan ini.
  • Penghasilan dari iklan PPC  bisa segera terlihat setelah dalam hitungan hari.
  • Tidak perlu untuk membuat website sesuai dengan belajar strategi SEO
  • Iklan PPC selalu tampil walaupun tidak atas halaman mesin pencari yang berbeda. 
  • Iklan PPC dapat menggunakan mesin pencari yang tersedia.
  • Bebas mengetikkan kata kunci apapun yang Anda suka.
  • Penjualan produk akan meningkat melebihi biaya iklan itu sendiri

Kekurangan iklan PPC meliputi :

  • Pembayaran setiap bulan jika untuk mesin pencari yang Anda pilih
  • Harga Pay-per-klik bisa mahal untuk jangka waktu yang lama, oleh karena itu, ini harus dihentikan setelah kampanye iklan terasa sudah cukup
  • Membayar untuk setiap klik yang diterima oleh blog Anda. 
  • Pengunjung hanya kompetitor atau orang baru yang bermain di search engine.
  • Iklan ini hanya dapat digunakan sementara karena sulit untuk menanganinya dalam jangka panjang.
  • Ketidakmampuan untuk membayar biaya bulan depan akan berarti penghapusan blog pada daftar pembayaran.

Tapi bagaimana cara supaya target iklan PPC dapat meningkatkan lalu lintas dan penjualan produk ? 

Memaksimalkan Lalu Lintas Pengunjung 

  • Lalu lintas semua pengunjung situs blog anda yang sudah dianggap sebagai konsumen yang memenuhi syarat atau pembeli produk. Iklan PPC akan mengarah kepada pelanggan untuk supaya biaya iklan yang lebih rendah.

Layanan Online secara langsung

  • Iklan PPC mesin pencari memungkinkan untuk mendapatkan hasil yang diinginkan dengan cepat. Pengunjung akan melihat blog anda aktif hanya dalam beberapa jam yang berarti peningkatan langsung dalam penjualan produk.

Menggunakan Kata Kunci Yang Tepat

  • Ini adalah untuk mendapatkan blog atau website Anda di atas hasil pencarian yang disponsori secara gratis. Anda hanya perlu memilih kata kunci yang tepat dan berhubungan dengan situs dan bisnis anda dengan menempatkannya dalam halaman depan blog Anda. 
Dengan iklan PPC memungkinkan pengiklan untuk mengontrol kampanye iklan mereka. Pengiklan telah efektif ditargetkan untuk pengunjung mereka dan menetapkan harga sendiri untuk biaya per klik. Jaringan periklanan PPC menyediakan platform untuk mengidentifikasi khalayak yang diinginkan oleh pengaturan geografis, topik dan industri melalui google analytics.

Alat yang disediakan oleh jaringan untuk memeriksa bagaimana membayar per batas klik bisa bekerja untuk pengiklan tertentu. Jika hal tersebut masih kompetitif, hal itu akan terdaftar di antara daftar pencarian berbayar atau tidak untuk menghasilkan penjualan?

Tentu saja, jika pengiklan membuat tawaran tertinggi, peluang yang lebih baik untuk iklan akan terlihat di mesin pencari. Jaringan seperti google adsense juga memberikan perlindungan bagi pengiklan terhadap penipuan klik. Iklan mereka setting untuk memungkinkan pengiklan dapat menetapkan anggaran harian untuk iklan nya, dengan demikian, bisa berkurangnya pengeluaran untuk klik yang tidak perlu. Pengiklan tidak akan pernah mengeluarkan lebih dari anggaran yang disiapkan.

Dalam iklan PPC, apa yang penting adalah ketepatan kata kunci dan frase. Anda harus memilih setidaknya sepuluh dan dengan sangat spesifik menggunakan kata kunci yang akan memberikan Anda lalu lintas yang terbaik dalam pencarian. Kemudian, menulis iklan kreatif dan unik tapi langsung. 

Mengatakan kebenaran tentang produk atau layanan dan tidak berbohong. Hal yang baik jika produk atau jasa tidak akan mengecewakan pengunjung yang mengandalkan janji iklan yang Anda tawarkan, tetapi bagaimana jika hal itu sebaliknya ?

Nah, sekarang sudah saatnya Cara Meningkatkan Penjualan dengan Promosi di Zoteromedia.com, karena Zoteromedia merupakan salah satu situs PPC Indonesia. Jika anda ingin beriklan di internet secara murah efektif dan berkualitas di Indonesia, tidak salah lagi jika mempercayakan Zoteromedia.com.

0 komentar:

Posting Komentar