Home » , » Senyum Ceria Bayi Sehat Bersama Ougi Detergent

Senyum Ceria Bayi Sehat Bersama Ougi Detergent

Senyum ceria bayi sehat bersama Ougi Detergent ~ Ougi baby detergent merupakan merek untuk detergent pakaian bayi yang aman dan berkualitas. Ougi detergent melindungi kulit bayi Bunda dari iritasi dan bakteri membandel. Pastikan deterjen yang digunakan untuk mencuci pakaian bayi Bunda bebas dari pemutih, pewarna, pewangi, dan sabun yang dapat menimbulkan iritasi pada bayi.

Story Ougi Detergent

Anak merupakan hal yang paling beharga bagi setiap orang tua di dunia ini dan merupakan pusat kasih sayang dari orang tua. Segala hal yang diberikan pada anak pastilah hal yang terbaik yang dapat diberikan oleh orang tua dengan seluruh kemampuan mereka.

Inspirasi produk ini berawal saat kami menggunakan produk deterjen bayi dipasaran yang menyebabkan kulit anak kami terkena iritasi. Kami menyadari sesuatu hal penting bahwa anak kami dikaruniai kulit yang berbeda dengan anak pada umumnya yaitu kulit yang lebih sensitif.

Setelah melalui berbagai rekomendasi, dan juga pengumpulan informasi yang kami lakukan sendiri untuk menemukan sebab dari munculnya iritasi kulit pada anak kami, kami menemukan bahwa deterjen bayi yang baik adalah deterjen bayi yang tidak menggunakan parfum yang keras, serta beberapa komposisi yang dapat membuat kulit menjadi kering. Namun kami kembali menyadari bahwa deterjen bayi yang baik ternyata memilki harga yang cukup tinggi dan tidak terjangkau oleh sebagian kalangan masyarakat.

Setelah mengetahui fakta ini, perasaan kami bergejolak untuk dapat menciptakan produk yang dapat digunakan bagi bayi-bayi yang memiliki kulit sensitif seperti anak kami. Bulan demi bulan berlalu, kami mencari rekanan yang dapat mendukung visi dan misi kami dan terciptalah produk Ougi Baby Detergent sebagai representasi dan langkah awal impian kami untuk dapat menghadirkan produk-produk bagi bayi yang memiliki kulit sensitif namun dengan harga yang terjangkau kepada masyarakat indonesia.

Kami menciptakan produk yang aman untuk kulit bayi hingga kulit bayi yang sensitif sekalipun. Kandungan pembersih yang keras dan busa yang banyak, sehingga sulit untuk dibilas menyebabkan kulit bayi yang lembut dan sensitif dapat mengalami iritasi.

Ougi baby detergent diciptakan dengan busa yang minimal namun dengan kualitas pembersihan yang maksimal, sehingga aman bagi kulit bayi dan tetap berfungsi baik sebagai pembersih. Ougi Baby detergent juga minim dalam penggunaan pewangi yang dapat meningkatkan resiko iritasi pada kulit bayi dan memiliki wangi yang natural.

Mudahnya proses pembilasan detergent Ougi menyebabkan pakaian yang dicuci bebas dari residu deterjen, shingga sangat aman untuk digunakan bagi bayi dengan kulit sensitif.
Berikut ini keunggulan dari Ougi Baby Detergent :
  • Minim Pewangi : Ougi memiliki sedikit kandungan pewangi
  • Busa Minimal : Menghasilkan busa minimal & tidak mengandung sodium lauryl sulfate
  • Aroma Natural : Ougi memberikan harum yang natural dan menyegarkan
  • Anti Bakteri : Antibacterial membantu melindungi terhadap penyebaran bakteri berbahaya
  • Anti Iritasi : Tidak mengandung bahan Kimia yang menyebabkan mudah terkena iritasi
  • Mudah dibilas : Mudah dibilas yang mampu menghilangkan sisa kotoran

Proses Pembuatan Ougi

Standard dan kualitas dari Ougi Baby Detergent dikontrol oleh PT. Ampur Anugerah Indonesia sebagai perusahaan yang mengelola Brand Ougi Baby.

Pembuatan Ougi Baby Detergent diproses melalui mesin yang modern dan higienis oleh Pabrik yang berspesialis untuk memproduksi detergent dengan standar internasional, memiliki pengalaman selama puluhan tahun dan dipercaya oleh perusahaan-perusahaan tingkat nasional untuk menghasilkan produk yang berkualitas serta terjamin keamanannya.

Demikian sedikit info dari saya tentang Senyum ceria bayi sehat bersama Ougi Detergent, semoga postingan ini bermanfaat untuk kita semua, khususnya orang tua yang memiliki anak (bayi).

0 komentar:

Posting Komentar